Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

3 Aplikasi GPS Offline Android Terbaik 2016

Artikel terkait : 3 Aplikasi GPS Offline Android Terbaik 2016


3 Aplikasi GPS Offline Trbaik -Untuk yang sedang Hobi berjalan atau berpetualang ke Kota yang belum pernah Anda datangi sebelum nya, Tentunya anda mau sekedar informasi Perjalanan anda agar tidak tersesat, Mungkin Aplikasi GPS Akan sangat membantu Anda untuk menemukan Tujuan anda secara Cepat, Namun kendala nya disaat perjalanan dan Rentan sekali terhadap Sinyal di Smartphone , dan Mungkin Aplikasi GPS hanya bisa berjalan ketika Smaertphone anda terhubung dengan Internet saja.

Hal trsebut tentu sangat mengecewakan bagi kita pengguna GPS, kerena Perjalanan dan Sinyal yang tidak karuan menjadikan Pencarian GPS menjadi terhambat, Namun Agan-agan tidak perlu kawatir karena Saya mempunyai Reverensi 5 Aplikasi GPS Offline android Terbaik .

Berikut 3 Aplikasi GPS Offline Android Terbaik 2016

1. Maps & Navigation — OsmAnd

Selain menyediakan Desain yang menarik, pastinya Aplikasi ini bisa membantu anda dalam keadaan Offline ketika sedang mencari Suatu Lokasi.


2.  MapFactor GPS Navigation Maps

Berbeda dengan Aplikasi yang pertama, Beda nya Aplikasi yang lain, Aplikasi ini bisadigunakan untuk para penjelajah hutan atau juga Daerah yang terpencil dan Pasti nya Aplikasi ini bisa digunakan Secara Offline.

3. Maverick: GPS Navigation

GPA Offline Selanjutnya adalah Maverick : GPS Navigation Aplikasi ini sama Halnya dengan Aplikasi Nomor 2, yang bisa digunakan Menelusuri Hutan dan daerah yang jauh dari Keramaian.

Itulah tadi 3 Aplikasi GPS Offline yang mungkin akan menjado pilihan anda untuk membandingkan dengan Aplikasi GPS Offline lain nya.

Semoga bermanfaat.

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz