Blog Untuk Berbagi Berita Social Media, Aplikasi, Game dan Tips Trik Android TerAnyar

Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia

Artikel terkait : Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia


Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia- Memahami Suatu bahasa sangat lah penting bagi kita orang awam yang belum terlalu menonjol dalam bernahasa Pasif inggris, dalam setiap game yang terkenal hingga seluruh dunia rata-rata menggunakan Bahasa Inggris, dan mungkin bahasa Eropa lain nya tercantum dalam game buatan orang Luar Negri, namun akan semakin mudah jika game tersebut ada dalam bahasa kita sehari-hari yaitu bahasa Indonesia Raya.

Nah Di postingan Pertama saya ini, akan mengajarkan Kalian Teman-teman, untuk Cara Merubah Bahasa Game Clash Of Clans Menjadi bahasa indonesia, dengan menggunakan Bahasa Indonesia mungkin Teman-Teman akan lebih mudah dalam memahami Bahasa Konten dalam Game Clash Of Clans,  Untuk Bisa menegubah Bahasa Indonesia dalam game Clash Of Clans, Memerlukan Akses Root ,  Jika android kamu belum di Root Silakan Baca Cara Root Android di Link berikut ini.


Nah Setelah kamu selesai melakukan Root pada Android kamu, silakan kamu masuk ke Game Clash Of Clans dan pilih Setting lalu pilih Bahasa di bagian Pojok Kiri Bawah. Dan Silakan Pilih Bahasa Indonesia pasti sudah tersedia di sana.


Cukup Sampai Disini Dulu ya Tips Cara Merubah bahasa Clash Of Clans Menjadi Bahasa Indonesia nya. Terima Kasih

Artikel Aplikasi Android Indonesia Lainnya :

0 komentar:

Post a Comment

Copyright © 2015 Aplikasi Android Indonesia | Design by Bamz